Sekprov Sulsel Sidak Disdik Sulsel

0
182

REGIONALSULAWESI.ID, Makassar- Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Dr. Abdul Hayat melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan Jalan Perintis Kemerdekaan Km. 10 Tamalanrea Makassar, Kamis (14/5).

Abdul Hayat melakukan sidak di Disdik Sulsel hanya ditemani ajudan. Sidak dilakukan dalam rangka untuk memastikan Work From Home (bekerja dari rumah) berjalan dengan baik di Disdik Sulsel.

Sekprov Sulsel diterima Sekretaris Disdik Sulsel, H. Hery Sumiharto, SE.M.Ed di ruang kerjanya. Soal bekerja dari rumah, kata Hery Sumiharto telah berlangsung baik sejak adanya surat edaran Gubernur Sulsel nomor 443.2/2024/B.Organisasi tertanggal 20 Maret 2020.

Hery mengatakan, Disdik Sulsel tetap melakukan pelayanan terbatas dengan memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditentukan. Semua pegawai ASN maupun honorer Disdik Sulsel bekerja di rumah, dan melakukan absensi lewat aplikasi smartoffice dan melaporkan hasil pekerjaannya se-tiap hari.

Kasubag Umum, Kepegawaian dan Hukum Disdik Sulsel, Firdausi Topuriti, SE menambahkan, kendati Disdik Sulsel mengalihkan pegawainya melakukan pekerjaan di rumah, namun Ia memastikan Disdik Sulsel masih tetap melakukan pelayanan di Kantor Disdik. “Kita sudah mengatur setiap hari ada yang bertugas memberikan pelayanan,” tegasnya.
Setiap Seksi dan Bidang di Kantor Disdik Sulsel, ada petugas 2 – 4 orang bertugas memberikan pelayanan, dan mereka ditugaskan secara bergilir setiap minggu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here