Pj. Walikota Makassar dan Akhir Masa PSBB di Pertanyakan

0
16

REGIONALSULAWESI.ID, Makassar- Masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kota Makassar telah berakhir pada Jum’at (22/05/2020), di Posko Covid-19 pada malam pukul 12.00 WITA.‎

Namun dalam masa berakhirnya PSBB tidak tampak kehadiran Pj. Walikota Makassar, Prof. Yusran Jusuf di Posko Covid-19.

Beberapa wartawan sudah lama menanti kehadiran Pj. Walikota Makassar untuk menyampaikan secara resmi berakhirnya masa PSBB untuk diketahui oleh masyarakat Kota Makassar.

Salah satu warga kota sekitar Posko Covid-19 yang enggan disebut namanya mengatakan, seharusnya dalam masa akhir pemberlakuan PSBB Pj. Walikota sudah harus hadir dan menyampaikan masa berakhirnya PSBB walau beberapa saat saja agar berkesan bahwa keberadaan pemerintah betul-betul fokus menerapkan PSBB sampai akhir masanya.

“Entah kenapa, Pj. Walikota tidak hadir di malam ini untuk menyampaikan masa berakhirnya pemberlakuan PSBB, dan wartawan juga sudah lama menanti kehadiran beliau hingga nampak terlihat sudah banyak yang pulang dan hanya sekira delapan wartawan yang masih bertahan dalam penantian akan pemberitahuan suatu informasi resmi. Hal ini berkesan masa akhir pemberlakuan PSBB kurang fokus”, ujarnya di malam itu, Jum’at (22/5/2020).

(pls/kim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here