REGIONALSULAWESI.ID| Gowa- Menyikapi situasi dalam tiga hari terakhir ini dengan telah disyahkannya RUU Cipta kerja atau omnibuslaw oleh DPR RI serta berubahnya dinamika sosial ditengah masyarakat sehingga membutuhkan tingkat kepedulian yang sangat tinggi untuk mencegah dan melakukan deteksi dini guna meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas yang bisa berakibat secara signifikan terhadap stabilitas keamanan.

Kasat Binmas Polres Gowa AKP. Ahmad Hamdan SH yang didampingi oleh KBO Iptu. Abdul Wahab Maulana,SH bersama kanit lainnya melakukan sidak serta menyambangi personil yang siaga di area PT. Wings Jalan poros Malino Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa, Rabu lalu (07/10/2020) sekira jam 11.30 WITA.

Dalam giat sidak serta sambang yang dilakukan Kasat Binmas bersama rekan lainnya mengatakan kepada personil yang siaga di lokasi PT. Wings untuk tetap siaga serta peduli dengan situasi yang ada guna menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama, kita tentunya harus peduli dan mampu untuk membuat situasi menjadi kondusif sehingga kamtibmas yang sudah terjaga dengan baik selama dapat kita pelihara sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap polri dapat lebih meningkat, olehnya kami berpesan untuk saling ingat mengingatkan apalagi saat ini situasi masih pandemi covid-19 teruslah mengedukasi masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, Ujar Kasat binmas yang diiyakan oleh KBO.

Pada kesempatan lainnya Kapolres Gowa AKBP. Boy FS Samola, SIK, MH mengatakan, bahwa memang saat ini dalam beberapa hari terakhir situasi dinamika sosial masyarakat terjadi berbagai perubahan sehingga berdampak pula situasi kamtibmas sehingga personil kami turunkan ke lapangan untuk meminimalisir perkembangan situasi yang ada, tegas Kapolres Gowa.

(sp/kim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here