REGIONALSULAWESI.ID| Gowa- Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH bersama Camat Tinggimoncong Iis Nurismi S.STP ajak warga melaksanakan kerja bakti di saluran air di sepanjang jalan poros kelurahan Gantarang,
Minggu (20/12).

Mengingat beberapa hari ini di wilayah Tinggimoncong sering di guyur hujan sehingga kapolsek bersama Camat mengajak warga agar melaksanakan kerja bakti di saluran air atau drainase untuk mengantisipasi terjadinya bencana alam seperti tanah longsor dan banjir.

Kerja bakti yang di lakukan warga kelurahan Gantarang bersama Kelurahan Garassi guna menghindari jebol dan ambruknya jalan yang menjadi penghubung ke Kecamatan Tinggimoncong.

Kapolsek memberikan semangat kepada seluruh masyarakat yang sedang melaksanakan kerja bakti untuk menghindari terjadinya genangan di beberapa titik jalan yang dapat membahayakan pengendara saat melintas.

Pada kesempatan tersebut kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas dan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada segala bentuk bencana alam seperti tanah longsor, banjir dan pohon tumbang.

(sp/*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini