REGIONALSULAWESI.ID| Takalar- Wakapolres Takalar Kompol H. Abd. Malik didampingi Kabagren Kompol H. Mustakim membuka pelatiha pengisian aplikasi Analisa Beban Kerja (ABK) di Aula 99 Mako Polres Takalar, Kamis (07/01/2021).

Pelatihan pengisian aplikasi Analisa Beban Kerja dihadiri para operator dari satuan fungsi Polres dan Polsek jajaran Polres Takalar.

Wakapolres Takalar Kompol H. Abd. Malik saat membuka pelatihan menuturkan, agar semua peserta serius mengikuti kegiatan ini sehingga mampu menggunakan aplikasi Analisa Beban Kerja tersebut.

“Aplikasi Analisa Beban Kerja ini sangat penting karena akan mengukur kinerja semua personel Polres setiap harinya,” ujar Wakapolres Kompol. H. Abd. Malik.

Kabagren Kompol H. Mustakim juga menyampaikan, ABK nantinya digunakan untuk mengetahui efektivitas dan efisiensi kerja pada setiap jabatan maupun unit kerja sehingga dapat dijadikan acuan dalam menyesuaikan kebutuhan personel setiap bagian.

“Untuk melakukan penyesuaian kebutuhan jumlah personel yang diperlukan dikaitkan dengan beban kerja pada masing-masing satuan fungsi,” ujar Kabagren Polres Takalar.

(sp/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini