REGIONALSULAWESI.ID| Maros- Gempa Bumi yang terjadi di Sulawesi Barat beberapa hari yang lalu menyebabkan jatuhnya korban jiwa dan luka-luka serta ada ribuan pengungsi berada di tempat-tempat pengungsian yang saat ini sangat membutuhkan uluran bantuan dari saudara-saudara kita semua.

Menyikapi hal itu salah satu organisasi kemasyarakatan Legend Kiwal Garuda Hitam Putra Salewangan Bodyguard Kabupaten Maros (LKGH PSM) yang bergerak di bidang jasa pengawalan dan pengamanan melakukan penggalangan dana di beberapa titik ruas jalan di Kabupaten Maros, Minggu (17/1/2021).

Diketahui bahwa salah satu ormas yang bergerak dibidang jasa pengawalan dan pengamanan merasa terpanggil untuk melakukan penggalangan dana.

“Melihat saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana alam di Sulbar sana, penggalangan dana ini Insya Allah, jika sudah terkumpul akan kami kawal dan menyerahkannya langsung ke korban bencana gempa bumi di Sulbar”, demikian Ketua LKGH Putra Salewangang Bodyguard Maros, Jamaluddin yang biasa disapa akrab Edho.

Lebih lanjut Edho mengatakan, bahwa penggalangan dana ini akan dilakukan selama beberapa hari kedepan, olehnya itu kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memberikan bantuan guna meringankan beban saudara-saudara kita di Sulbar, harapnya.

(zam/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini