REGIONALSULAWESI.ID| Kabag Ops Polres Gowa Kompol Tamba Hamid S.Sos., menekankan personilnya memahami benar tugas pokok sebagai anggota Polri. Hal itu disampaikan pada saat memimpin pelaksanaan Apel pagi, Rabu (24/02/21).

Dalam penekanannya Kabag Ops mengatakan tugas pokok yang dikerjakan setiap personil semuanya sudah tertuang dalam undang-undang No.2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Republik Indonesia.

“Setiap personil harus menyadari bahwa sejak diangkat menjadi anggota Polri atau menduduki suatu jabatan harus memahami benar tugas pokoknya, berpedoman pada perundang-undangan serta nilai-nilai luhur yang terkandung dalam tribrata dan catur prasetya,” tegasnya.

Selain itu Kabg Ops Kompol Tamba Hamid juga menekankan bahwa salah satu bentuk loyalitas terhadapap institusi dan pimpinan dengan cara melaksanakan tugas pokok dengan sebaik-baiknya salah satunya dengan melaksanakan apel pagi.

“Apel Pagi merupakan kewajiban setiap personil dan pentingnya kedisiplinan yang harus dimiliki setiap pribadi personil dalam pelaksanaan tugas, saya rasa tidak ada yang susah jika semuanya di niatkan dari awal”ujar kabag

Pelaksanaan apel pagi diakhiri dengan pengisian kotak amal seribu rupiah yang sudah merupakan kegiatan rutin personil Polres Gowa setiap hari.

(sp/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini