REGIONALSULAWESI.ID| Takalar- Tugas Polisi sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat nampaknya benar-benar di wujudkan oleh pihak Kepolisian mereka berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat tidak hanya dalam pengamanan saja. Namun, juga pelayanan dan langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar AKP. M. Natsir, S.Sos., menyatakan, “Bhabinkamtibmas Polsek Mappakasunggu melaksanakan giat sambang dan door to door membantu dan berkomunikasi warga desa binaan yang sedang di pinggir pantai untuk hendak melaut sekaligus tidak lupa Bhabinkamtibmas sampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan kalau keluar rumah agar selalu memakai masker untuk memutus mata rantai Covid 19.

Ditambahkan Kapolsek apa yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas dalam membantu masyarakat merupakan kewajiban Bhabinkamtibmas.

“Peran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan rutin sambang ke desa, selain menjaga Kamtibmas juga membantu sekaligus mendengarkan keluh kesah warga binaan, agar terjalin hubungan yang baik antara Polisi dengan masyarakat, sebagai pelayanan masyarakat jajarannya di dorong menjadi pelopor bagi warga, guna mendukung warga menjaga ketahanan pangan di masa pandemic Covid-19,” pungkasnya.

(red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini