REGIONALSULAWESI.ID| Takalar- Personil Polsek Galsel Polres Takalar melalui Bhabinkamtibmas Desa Bontomarannu melakukan kegiatan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Tahap 1 untuk perangkat Desa Bontomarannu.

Kegiatan Vaksinasi 19 tahap I (Sinovac) untuk para perangkat Desa Bontomarannu berlangsung di Aula PKM Bontomarannu Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar, Sabtu (06/3/2021).

Hadir pada giat tersebut, Kepala PKM Bontomarannu, Hj. Darmawati SKMj, Petugas vaksinasi PKM Bontomarannu dan peserta vaksinasi, Babinkamtibmas Desa Bontomarannu Bripka Dana satria, Sekdes Desa Bontomarannu Abd. Rauf dan para staf Desa, Kadus, imdes, dan imdus.

Bhabinkantibmas Desa Bontomarannu Bripka Dana Satria Mengatakan Bahwa Kegiatan Penyuntikan Vaksinasi Covid 19 tahap I diberikan kepada 8 Orang staf dan perangkat Desa Bontomarannu, yaitu, Sekdes Bontomannu, Kadus dan beberapa Staf Desa Bontomarannu.

“Kegiatan Vasinasi kepada perangkat Desa hari ini dapat berjalan lancar dan kondusif,” katanya.

Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa dapat mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah dengan memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan orang sebagai upaya mencegah klaster baru penularan virus Covid-19,” imbuh Bripka Dana Satria.

Diketahui bahwa tujuan dari Penyuntikan Vaksin Covid 19 adalah untuk memberikan kekebalan tubuh bagi petugas kesehatan yang telah di vaksin untuk melawan bahaya penyebaran virus Covid – 19 yang saat ini masih melanda masyarakat.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu. Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan, “Bahwa kehadiran petugas keamanan dan ketertiban masyarakat pada kegiatan Vaksinasi yang dilakukan pihak pemerintah merupakan Tupoksi selaku anggota polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat dengan melakukan kegiatan monitoring dan pengawasan pengamanan agar proses kegiatan yang dilakukan dapat berjalan aman, lancar, dan kondusif,” kata Kapolsek Galsel.

(sp/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini