REGIONALSULAWESI.ID| Gowa- Bhabinkamtibmas Desa Pallangga dan Bungaejaya AIPTU Erwin membagikan nasi dos ke warganya yang sementara bergotong royong membangun mesjid, Minggu (21/03/2021).

Inilah wujud rasa sosial dan kepedulian dari AIPTU Erwin kepada warganya karena memberikan makanan ala kadarnya yang sementara melakukan pengecoran Mesjid Babul Taqwa Taipakodong 1 Desa Bungaejaya, Bhabinkamtibmas juga turut serta membantu warga dalam pengecoran mesjid tersebut.

Kegiatan ini akan kami lakukan secara berkesinambungan dalam rangka berbagi dengan cara menyisihkan sedikit gaji kami untuk membantu warga.

Inilah wujud bentuk kepedulian personil polsek pallangga terhadap warganya yang di inisiasi oleh Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH.

Para tukang dan warga yang sedang bekerja amat sangat berterima kasih atas pemberian nasi dos tersebut, terima kasih banyak bapak Bhabinkamtibmas yang telah memberikan makanan kepada kami, ucap beberapa warga.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut dan berterima kasih kepada Kapolsek dan personil polsek pallangga yang telah berbagi dengan memberikan nasi dos kepada warganya kegitan seperti ini kami akan terus lakukan secara berkelanjutan dengan lokasi dan sasaran berbeda diwilayah hukum polres gowa guna mendukung program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Budi Susanto, SIK.

(sp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini