REGIONALSULAWESI.ID| Gowa- Pada hari Kamis tanggal 25 Maret 2021, sekitar jam 12.30 WITA bertempat di Kantor Dokkes Polda Sulsel dilakukan pengambilan sampel darah terhadap warga Kecamatan Biringbulu, Riskawati Alias Ikka Binti Serang dan Ridwan Alias Riring Bin Serang.

Pengambilan sampel darah ini dilakukan sehubungan dengan adanya permintaan dari Interpol berkaitan dengan meninggalnya warga Biringbulu di Sarawak Malaysia atas nama Sainuddin Serang.

Kegiatan pengambilan sampel darah tersebut dilakukan oleh Tim DVI Dokkes Polda Sulsel dipimpin oleh Kompol dr. Joko, Akp. Abd. Rahman bersama anggotanya.

“Pengambilan sampel darah ini dilakukan bertujuan untuk mengidentifikasi ahli waris dari almarhum Sainuddin Serang yang diketahui meninggal dunia di Sarawak Malaysia dalam perkara penganiayaan yang mengakibatkan kematian”, terang Akp. Abd. Rahman.

Kapolsek Biringbulu Akp Muh. Aidil Aqza mengatakan, “Kami langsung menjemput anak korban untuk dilakukan pemeriksaan DNA, agar perkaranya dapat segera ada kejelasan”, kata Kapolsek.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.Ik, sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Kapolsek Biringbulu dan berharap semoga keluarga yang ditinggalkannya tabah dalam menghadapi ujian dari Allah”, tutup Kapolres.

(sp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini