REGIONALSULAWESI.ID| Gowa- Dalam upaya menjalin sinergitas dan kedekatan dengan warga masyarakat, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa AKP Hendra Mangera, SH terus melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Hal tersebut di lakukan guna menjalin kemitraan sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta menyerap berbagai informasi utamanya tentang kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tompobulu.

Hal tersebut pun di wujudkan pada hari ini, Rabu (24/03/21) malam , yang mengunjungi masyarakat di dusun Sarroangin Desa Tanete guna membangun kemitraan antara Polri dan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Tompobulu.

Dalam kunjungannnya, Kapolsek yang di dampingi Personilnya melakukan silaturahmi dan bertukar pikiran mengenai situasi kamtibmas dan aspek lainnya, yang pada kesempatan tersebut Kapolsek memberikan beberapa himbauan kamtibmas pada masyarakat yang hadir di rumah tersebut agar mendukung tugas-tugas Polisi dalam rangka menjaga dan mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, sekaligus mengimbau kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat agar tetap waspada terhadap segala macam bentuk tindak kejahatan, dan juga adanya berita berita bohong (hoax) dan lainnya yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kami harap agar para tokoh masyarakat dan masyarakat itu sendiri di wilayah kecamatan Tompobulu untuk bersama-sama Polri dan turut serta membantu atau kerjasama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, selain itu kami harap para tokoh masyarakat untuk kritis terhadap perkembangan situasi Kamtibmas,” ujar Kapolsek.

Sementara itu di tempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K mengapresiasi para Kapolsek yang aktif dan intens melaksanakan silaturahmi ke masyarakat sehingga terjalin hubungan emosional antara kepolisian dan warga masyarakat.

(red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini