REGIONALSULAWESI.ID| Polres Gowa gelar Rapat Panitia Penerimaan Polri Terpadu Tahun 2021 di Aula Endra Dharmalasana,(26/3/2021).

Tahun ini ada tiga rekrutmen penerimaan polri yang dibuka dalam waktu bersamaan yakni Akademi Kepolisian (Akpol), Bintara Polri, dan Tamtama Polri.

Untuk pesiapan penerimaan Polri terpadu, Akpol-Bintara dan Tamtama Kabas Sumda Polres Gowa Kompol Erra Suryanigtyastuti memimpin rapat Panitian.

Dalam rapat Kabag Sumda Polres Gowa menekankan agar panitia penerimaan Polri Terpadu benar-benar clear and clien, benar-benar harus bersih, tidak ada yang dipungut biaya serta transparan sesuai dengan Prinsip istilah BETAH bersih-transpatan-akuntabel dan humanis.

Selain itu Kabag Sumda juga menyampaikan salah satu isi dari petunjuk dan arahan dari panitia pusat yang harus diperhatikan yakni mencegah dan meminimalisir penyebaran virus corona (Covid-19) dalam pelaksanaan penerimaan, tambahnya.

“Tidak ada yang bisa masuk dalam ruangan kecuali panitia maupun Casis itu sendiri, sampaikan dengan tegas kepada para orang tuanya untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan,” tutupnya.

(sp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini