REGIONALSULAWESI.ID| Sidrap- Kerukunan Keluarga Bulukumba ( KKB) Kabupaten Sidrap adalah wadah perkumpulan orang-orang Bulukumba di Kabupaten Sidrap yang selama ini tidak aktif.

Pada hari Selasa (30/3/2021) bertempat di Cafe 77 Rappang di adakan pertemuan awal untuk mengaktifkan kembali Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB) Kabupaten Sidrap yang dihadiri oleh penginisiatif AKP. Ahmad Rosma yang juga Kapolsek Pancarijang Kabupaten Sidrap dan Muhammad Alimin beserta anggota KKB lainnya yang sempat hadir.

Dalam pertemuan ini dibahas tentang persiapan pembentukan pengurus baru yang selama ini kepegurusan KKB Kabupaten Sidrap. Untuk mempermudah pemilihan pengurus tersebut di bentuk panitia, dan yang terpilih sebagai ketua panitia Muhammad Alimin, sekretaris Supriadi dan bendahara Hj. Ratnawati.

Menurut AKP. Ahmad Rosma, bahwa tujuan digagas kembali pengurus KKB agar ukhuwah sesama orang Bulukumba di Kabupaten Sidrap tetap terjaga tampa memandang status untuk saling bersapa sebagai keluarga Bulukumba dalam wadah organisasi KKB Bulukumba, harapnya.

(min/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini