MAKASSAR | regionalsulawesi.id– Universitas Bosowa (Unibos) Makassar menggelar seminar program KKN Tematik’ 51 pada Kelurahan Tello Baru, Rabu (24/11/2021).

Nurul Plt. Lurah Tello Baru mengatakan, kami siap memfasilitasi untuk teman-teman Universitas Bosowa. Berikut kegiatan ini juga dihadiri oleh Binmas, Babinsa, RT dan RW yang ada di Kelurahan Tello Baru.

Nurul Plt. Lurah Tello Baru, Rabu (24/11/2021). (dok.regionalsulawesi.id)

Dalam seminar yang berlangsung itu terungkap adanya permasalahan mengenai jalan dan penomoran rumah.

Keluhan dari warga masyarakat meminta tolong
untuk menyelesaikan persoalan penomoran dan
hampir warga Kelurahan Tello Baru mengalami hal tersebut.

“Kemarin kita melakukan reses bersama anggota dewan di RW 1, dan ada salah satu warga yang komplain tentang penomoran rumah. Warga meminta agar diperbaiki semua nomor rumahnya,” ungkapnya.

Untuk masalah penomoran warga saya tidak bisa langsung mengubah karena berhubungan dengan lini sektor, yang otomatis terkait dengan catatan kependudukan, pajak bumi dan bangunan (PBB), ketika tiba-tiba terubah maka pasti ujung-ujungnya juga ada masalah di BPN (Badan Pertanahan Nasional).

Selanjutnya, Muhammad Halwan SH MH, Dosen Universitas Bosowa Fakultas Hukum mengatakan, terkait pelaksanaan program kerja KKN Bosowa ini semoga adek-adek nantinya dapat memberi bantuan dan sumbangsi kepada warga Kelurahan Tello Baru.

“Saya berharap ada masukan nantinya dari Bapak, Ibu RT dan RW dari lingkungan kelurahan ini,” ujarnya.

(pl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini